Sabtu, 09 Oktober 2010

TIPS INSTAL ULAUNCH

Ulaunch merupakan basis sofware yang dijalankan dips2.untuk menjalankan atau menginstal ulaunch ada 2 cara:
~Untuk playstation 2 yang masih punya optik :
   Download  ule-CD.zip,kemudian extract dan akan mendapatkan file iso.setelah itu burning file iso       tersebut ke CD.anda bisa gunakan nero atau medi burning lainnya.
sampai disini anda sudah mendapatkan cd ulaunch yang siap digunakan.Untuk menjalankannya tinggal masukan CD Ulaunch tersebut ke CDVD rom playstation 2 anda.
MENU DARI ULAUNCH: 
untuk menjalankan menu dari ulaunce tekan R1,:
  • COPY  
  •  CUT    
  • PASTE  
  • PSU PASTE
  • DELETE
  • RENAME
  • NEW DIR
  • NEW ICON
  • GET SIZE 
~Untuk playstation2 tanpa optik
    Extract uleCD zip dan akan mendapatkan file iso.instal file iso tersebut ke hardisk ps2 yang kita gunakan.untuk menginstalnya bisa menggunakan winhip, seperti instal game.
Extract BOOT.ZIP.Anda bisa mendownloadnya di sini.
Copy BOOT.PSU kedalam USB flasdisk.Nyalakan ps2nya dan pilih ulaunch yang ada dimenu game hdloader ps2.anda akan masuk ke aplikasi ulaunch

 setelah itu pilih file browser dan tekan lingkaran
 pilih mass tekan lingkaran.(mass: isi dari flasdisk yang kita gunakan).cari file BOOT.PSU yang tadi kita copy keflasdisk,pilih,tekan R1.kemudian pilih COPY dan tekan lingkaran.Keluar dari path mass dengan menekan tombol segitiga.
pilih mc0:/(merupakan path dari memory card di slot 1),tekan lingkaran,kemudian tekan R1,pilih PSU PASTE,tekan lingkaran .Sampai disini ulaunch sudah terinstal dimemory card slot satu.
 

Tutorial terkait



5 komentar:

cherwin mengatakan... Balas

bos ko pas tekan R1 malh borworsr terus lampu flash disknya gha hidup


bagi solusinya

Emfatah mengatakan... Balas

boz saya mau tanya,,, saya punya ps2 HD-PRO seri 90xxx, saya mau tanya gimana cara isi game'y? klo cuman isi aja saya bisa yang jadi masalah pas booting'y? katanya klo yang HD-Pro ada caranya sendiri, maksudnya hd yang udah kita isi gak bisa langsung ke baca.... klo saya liat di tempat pengisian game di pakai mmc lg untuk booting'y? tolong bantuannya saya udah begadang semaleman blm ada yang share masalah ini.... trims ya....

akmaluna mengatakan... Balas

@cherwin:kalo boleh tau instalasi ulaunchnya pake cd ato mc,untuk yang pake mc icnya harus diupgrade kematrix,kemudian colokkan mcnya teken R1 pada saat booting matrix.
Kalo pake CD tinggal masukkin ja seperti main game

@Muhammad fatahilah kalo untuk isi menggunkan win hiip,sedang untuk booting silahkan baca dihttp://rnbplaystation.blogspot.com/2011/01/install-booting-hd-pro.html

Unknown mengatakan... Balas

om, kok yg an gk kedeteck sih cd ulaunchnya???


and, apa mesti pake modchip???

Unknown mengatakan... Balas

mas link nya kirim ulang dong

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner