Kamis, 14 Oktober 2010

MP3 di Playstation2

Playstation 2 selain buat main game juga bisa untuk dengerin MP3.Kita dapat menggunakan flasdisk sebagai media untuk menyimpan lagu lagu MP3,atau juga menggunakan HD external sehingga bisa menampung ratusan lagu yang  kita sukai.

Untuk singkatnya kita mulai aja tipsnya:
pertama kita membutuhkan software pemutar audio atau video yang bisa dijalankan di ps2.Dalam tips ini lita menggunakan SMS.SMS adalah sebuah software yang digunakan untuk memainkan atau memutar audio video di ps2 kesayangan kita.Untuk softwarenya silahkan download disini.
Extract file tersebut,copy kedalam flashdisk,jangan lupa copy juga lagu sebanyak banyaknya asal flashdisknya muat.
ok kita lanjutkan,nyalakan ps2nyaa,tancapkan flashdis kdiport USB Playstation,kemudian jalankan ulaunch.Untuk ps2 yang masih pake optik bisa pake Cd instalasi ulaunch atau baca ditips instal ulaunch.
Tampilan awal ulaunch:








Pilih File Browser:


Pilih mass://
kemudian cari file sms.elf yang sudah kita copy ke flashdisk dan jreng jreng kita akan masuk kemenu yang kita tunggu tunggu.
Selamat mendengarkan musik

Jika cara tersebut tidak berhasil atau tidak bisa ngeload file MP3 diflasdisk,sebaiknya mencoba menggunakan booting SMS.ELF dari memory card.Untuk ps2 yang tdak ganti chip matrix/modbo bisa menggunakan freemcboot.elf dan disertakan sms.elf nya.

Tutorial terkait



3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas

gan mau tanya ?... knapa file mp3 nya gak kedetaek..? tolong di kasih tau caranya..?

Kratos mengatakan... Balas

Pakai mc booting sms atau langsung diinstal ke flashdisk/hd external bos,kalau pake mc instal sms.elf(rename BOOT.ELF) ke mc pada folder boot.Untuk menjalankan mcnya bisa pakai upgrade matrix atau dengan free mc boot untuk ps2 optik.

Unknown mengatakan... Balas

bang mau tanya.kenapa ya di sms nya .lagu lagu nya gak mau kedetek .bacaanya "avaible media:none"

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner