Kamis, 13 Februari 2020

GTA San Andreas Mod GTA V PS2

Download Game PS2 GTA San Andreas Mod GTA V
Grand Theft Auto San Andreas menjadi game favorit Playstation 2 sepanjang masa, game ini juga di suguhkan untuk gamer Playstation 3 yang masih ingin bernostalgia dengan GTA San Andreas.
Untuk konsol Playstation 2 sendiri Anda dapat menikmati Game GTA San Andreas ala GTA V, ada beberapa perubahan seperti pada grafik, cheat dan beberapa tampilan dalam game GTA San Andreas Mod GTA V ini.



Game GTA San Andreas Mod GTA V ini adalah game GTA San Andreas PS3 yang di modifikasi sehingga tampil sedikit berbeda seperti GTA V, meskipun hanya beberapa perubahan namun bisa menghibur terutama untuk anak-anak penggemar game GTA yang masih setia dengan Playstation 2.
Grand Theft Auto San Andreas Mod GTA V ini adalah karya dari  Geomatrix



Download game PS2 GTA San Andreas Mod GTA V, game ini berbentuk file iso yang di kompres dalam rar. Setelah download silahkan di ekstrak terlebih dahulu untuk mendapatkan file iso game.
File Iso Game GTA San Andreas Mod GTA 5 Ps2 ini bisa di instal di hardisk Ps2 melalui WinHiip atau USB Utill, bisa juga di mainkan di PC atau laptop dengan emulator PCSX2.

Download link (size: 2.5 gb)
GTA San Andreas Mod GTA V PS2 (google)
password : www.rnbgameshop.com
ukuran file iso game : 4.2 gb

Tutorial terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner