Sabtu, 15 September 2012

Bermain PES 2012 di Android

Tips dan Trik cara bermain PES2012 di Handphone Android, tanpa harus download lengkap filenya dengan menggunakan paket internet handphone android kita. Sebelum saya tau bagaimana tips dan trik cara bermain PES2012, saya tidak bisa men-download filenya dengan paket internet android saya karena terlalu banyak sehingga tidak pernah bisa untuk main PES2012 di   handphone android saya. Tapi setelah dapat info dari teman bagaimana cara main PES2012 tanpa harus download filenya yang banyak itu akhirnya saya bisa bermain PES2012 di ANDROID saya.
Sekarang saya akan memberikan tips dan trik cara bermain PES2012 di android kepada kawan-kawan yang ingin bermain PES2012 di handphone android.
Ok..kita langsung praktekkan saja.
1.Download dulu aplikasi PES2012

2.Setelah itu instal di handphone android kawan
3.Kemudian download melalui PC file-file yang dibutuhkan untuk bermain PES2012
4.File asset-loader
5.File database
6.File log
7.File replay
8.Masuk ke file manager di handphone android

9.klik file com.konami.pes2012
10.klik folder file

11.Ekstrak semua file yang sudah di download tadi, kemudian simpan di dalam folder Files.

Setelah semuanya dilakukan dengan benar, sekarang coba buka aplikasi games PES2012 di handphone android kawan-kawan pasti sudah bisa dimainkan tanpa harus terkoneksi dengan GPRS atau internet..
Have A Good Time.....

Tutorial terkait



6 komentar:

Gilang Arif mengatakan... Balas

kok tdk bisa kk??

Awal'Senja DiBatas Kota mengatakan... Balas

gan!! itu kok file nya kcil yah ?? apa gk ad data lagi ??? n buat xperia miro cocok kgak???

Anonim mengatakan... Balas

kok masih pake download lagi ya..

apung mengatakan... Balas

gan muncul keterangan butuh 120mb data untuk di unduh.

wan ashraf mengatakan... Balas

Ni deh file yang lengkap

wan ashraf mengatakan... Balas

http://www.4shared.com/zip/ZX1Wc1Xz/comkonamipes2012.html

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner