Selasa, 18 Juni 2019

Install PS3 HEN V2.2.2

Rilis terbaru HEN v2.2.2 meskipun saya baru sempat nulis, update PS3 HEN terbaru v2.2.2 ini bisa diinstal secara automatis dengan internet dan tanpa download file-file terlebih dahulu dengan mengunjungi browser di Playstation 3 dan menuju ke PS3XPLOIT.COM .

Dalam postingan saya ini saya menggunakan PS3 dan juga komputer dengan jaringan internet yang sama, artinya PS3 dan PC ini terhubung dengan koneksi internet dalam satu Gateway.

Berikut langkah-langkah dari awal :

Jika anda hanya menggunakan koneksi internet dan ps3xploit.com langkah-langkahnya sangatlah sederhana, yaitu :
1. Masuk ke 'Network/Internet Browser'
2. tekan tombol start ketikkan www.ps3xploit.com/hen/installer
3. HEN akan di instal secara automatis
4. Reboot PS3
5. Selesai
Namun berdasarkan uji coba yang saya lakukan proses installernya lama dan sering gagal dan berkali-kali, atau mungkin pas saya lagi kurang beruntung.
Nah disini saya menggunakan server lokal PC dan juga koneksi internet untuk mendownload file-file yang dibutuhkan.
Hubungkan PS3 dengan internet baik melalui wifi atau kabel LAN, hubungkan juga PC atau laptop dengan koneksi internet.
Downlaod file html (saya menggunakan miniweb) : html HEN v2.2.2  |  Alternate Link
Setting ip adress dan default Gateway pada komputer dan PS3
Jalankan miniweb di komputer
Kemudian jalankan PS3 masuk ke Network - Internet Browser
tekan tombol Start dan ketikkan ip host di miniweb ex : 192.168.1.50:8000
Jika terkoneksi dengan benar maka akan muncul seperti berikut :

Klik hen_installer maka secara automatis akan mendownload file PS3HEN


Setelah download Completed, tekan Back

Tekan initialize HEN Installer hingga sukses seperti di atas, kemudian klik Install HEN


Jika berhasil akan muncul notif Welcome HEN v2.2.2 dan akan mendownload Latest HEN.pkg



Kemudian matikan PS3 dan nyalakan kembali
Sampai disini proses Instal HEN v2.2.2 sudah selesai
Kita lihat seperti apa penampilan dan fitur HEN v2.2.2 ini :

Tekan Enable HEN
Di dalam HEN v2.2.2 ini sudah terdapat Package Linker dalam package manager


dan berikut screenshot lainnya untuk PS3 HEN v2.2.2



Tutorial terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner