Minggu, 11 Maret 2018

PS3 Hen Super Slim OFW 4.82 Tested - PS3Xploit v3

Lagi ramai-ramainya yang dibicarakan saat ini khususnya bagi yang punya konsol PS3 OFW dan juga penyedia jasa instal game PS3, berita PS3 Super Slim/ Slim OFW bisa diinstal game satuan tentunya sangat menggembirakan terutama buat pengguna rental PS3 OFW.

Meskipun belum secara resmi dirilis oleh pengembang melalui website psx-place atau PS3xploit.com banyak dari teman teman yang telah menguji coba Ps3 hen ini dan berhasil, jadi saya juga menulis artikel ini setelah saya mencoba dan membuktikan bahwa itu berhasil, meskipun mungkin ada sedikit rasa cemas dengan kesalahan yang bisa emngakibatkan brick.


Pada contoh ini saya menggunakan miniweb server local dengan koneksi wifi dari pc dan PS3, sebelum memulai uji coba PS3 Hen Exploit V3 ini silahkan download linknya terlebih dahulu dibawah ini :

Link (size : 6MB)
Ps3 Hen (mediafire)
Ps3 Hen (Mega)


PENTING : Ps3Xploit V3 ini sampai tulisan ini dibuat belum secara resmi dirilis oleh pengembang, nah bagi teman teman yang tidak sabar silahkan mencoba dan semoga berhasil seperti teman-teman yang sudah berhasil termasuk saya sendiri. Bagi yang bersabar silahkan menunggu rilis secara resmi. 

Untuk panduan bisa simak video berikut :
 

Test Instal PKG game PS3 Super Slim :

Tutorial terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner