Senin, 04 Desember 2017

Kunci System PS3 dengan XMBLock v2 05 by ermak86 (Support CFW 4.82)

Mengikuti update terbaru pada Playstation 3 Firmware OFW 4.82, para pengembang Apps / Mods / Tools / CFW terus memberikan update terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu rilis CFW 4.82 Ferrox baik standar dan COBRA kini developer  XMBLock  @ ermak86 juga telah memperbarui Apps nya agar support atau berjalan pada system CFW terbaru.

XMBLock v2 05 by ermak86 merupakan sebuah tool/ Apps yang memungkinkan kita mengunci/ menonaktifkan System/ pengaturan pada XMB PS3, dimana dengan mengaktifkan XMBLock ini maka kita kita bisa melakukan update firmware baik secara sengaja ataupun secara tidak sengaja tanpa membuka/ menonaktifkan fungsi XMBLock.


 Pada versi terbaru XMBLock v2.05 ini terdapat dua pengaturan lock yaitu Activate Lock Full dan Activate Lock Lite
Activate Lock Full akan mengunci semua menu Setting/ Pengaturan dari System Update, Game Setting, System Setting, Theme Setting dan lain sebagainya, sedangkan Activate Lock Lite hanya akan mengunci pengaturan System Update dan System Setting.
Selain mengunci system/ pengaturan PS3, XMBLock ini juga kita bisa menginstal XMB reboot System. Dengan fitur ini maka akan terdapat pilihan Reboot System di bawah Turn Off System pada XMB.
Sceenshot :





 
DOWNLOAD LINK :
Mediafire : XMBLock v2.05
  Langkah Install :
  • Download dan instal file pkg
  • Masuk ke XMBLock
  • Pilih untuk aktifkan full lock atau lite lock
  • Untuk membuka / unlocked pilih Deactivated
  • Selesai
 

Tutorial terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner