Kamis, 02 November 2017

Download PES 2018 Gojek Traveloka Untuk PS3 ODE [Single Link]

Khusus untuk pengguna PS3 Ode, baik dari Cobra Ode, E3 Ode atau MTX ode bisa update PES 2018 Lengkap patch dari Rafha games patch yang sudah saya siapkan dalam bentuk iso untuk PS3 ode, so anda tinggal download dan instal, tidak porlu lagi resign Eboot.bin, built iso dan semacamnya.

Dalam PES 2018 Gojek Traveloka untuk PS3 Ode mempunyai fitur sebagaimana Patch dari rafha games patch, jika berminat langsung sedot aja yah.




Selain PES 2018 Gojek Traveloka PS3 Ode.iso disini juga sudah saya siapkan link download SAVEDATA dan juga DATAPACK untuk BLES02252 dimana dalam Datapack tersebut berisi tatto, jadi jika datapack tidak di instal tidak akan emnampilkan tatto pada pemain.
DOWNLOAD LINK (size 9GB)
SAVEDATA :
Link 1  |   Link 2
DATAPACK
Link 1  |  Link 2
Langkah instal DATAPACK untuk PS3 ode silahkan baca Cara Instal Datapack Game Untuk PS3 Ode
Untuk Savedata copy ke dalam USB flahdisk dan colokan ke dalam port USB Ps3, copy savedata masuk ke dalam savedata Ps3, pilih USB Transmemory, pada savedata tekan segitiga dan pilih copy.

Tutorial terkait



2 komentar:

Unknown mengatakan... Balas

Problem savedata tidak bisa dicopy/ tidak ada save data gmn? Udah copy ke flashdisk tp savedatanya ga kebaca

Unknown mengatakan... Balas

Saya minat pes2018 untuk ps3 ODE nya..kalo boleh saya ingin membeli yg sudah jadi aja(yg sudah berbentuk file ISO)karna ps3 MTX ODE bentuk file game nya ISO..game ISO nya bisa di simpan di flashdisk & transaksinya bisa melalui BukaLapak,saya tunggu kabarnya paling lakbat 3hari yah gan hubungi kontak saya. ini W.A saya 085 283 868 599 Terima Kasih

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner