Kamis, 05 Oktober 2017

multiMAN Theme GUI (mmTHM GUI) 1.5.1 by Aldostools

multiMAN Theme GUI - mmTHM GUI merupakan sebuah tools yang berguna untuk mengedit tema multiman, dengan bantuan mmTHM GUI by Aldolstools ini kita dapat mengekstrak theme multiman dan kemudian mengedit gambar background didalamnya sesuai keinginan kita.

Untuk apa kita mengedit tema multiman, pastinya tidak lain untuk melakukan promosi terutama untuk para pemilik rental PS3 atau bagi peneydia jasa servis PS3. Dalam tema multiman nantinya kita bisa mencantumkan nama rental/ toko sesuai keinginan kita.



multiman THM GUI atau mmTHM GUI 1.5.1 ini sebenarnya juga sudah tersedia dalam PS3 Tools Collection , untuk Anda yang menginginkan mmTHM GUI 1.5.1 secara terpisah silahkan bisa download pada link di bawah ini :
mmTHM GUI 1.5.1
PS3 Tools Collection
Theme multiMAN standar
Untuk mengedit / ekstrak tema multiMAN kita bisa drag and drop ke multiMAN THM GUI dan theme file dan kemudian klik ekstrak, hasil output akan berada pada Output folder, setelah kita mengeditnya sesuai keperluan kita kita bisa mengepack kembali tema PS3 dalam multiMAN Theme.thm dengan memilih Pack THM

Tutorial terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar,saran dan kritik pada blog ini

rnbgame © 2008 Template by:
SkinCorner