Senin, 07 November 2011

Harga Game Ps Vita Terkuak

Jika anda menanyakan kepada gamer tentang perangkat game yang paling mereka tunggu saat ini,maka tidak diragukan lagi bahwa handhled terbaru Sony - Playstation Vita akan menempati urutan pertama.Handhled yang mengusung visualisasi yang super keren,dukungan fitur yang mumpuni,dan segudang francise yang menemani pasti akan menarik hati.Walaupun akan dirilis secara resmi pada akhir tahun mendatang,animo gamer sudah terlihat melalui pre order yang ramai dilakukan.Bahkan anda menemukan fenomena yang sama dibeberapa toko game besar di Indonesia.

26 game yang akan menemani peluncuran Ps Vita

Press Conference pre-TGS 2011 yang diselenggarakan oleh Sony tampaknya berhasil menyita perhatian industri game. Dengan berfokus pada handheld terbaru mereka, PS Vita, Sony berhasil membuat persaingan semakin memanas. Memperkenalkan fitur dan beragam game yang akan hadir di dalamnya, strategi marketing Sony tampaknya berjalan dengan sangat baik, membuat gamer semakin menantikan perangkat portable ini. Direncanakan akan dirilis pada akhir tahun mendatang di Jepang, PS Vita sudah mempersiapkan amunisi dalam jumlah masif.

Kamis, 03 November 2011

Solusi instal Free Mc Boot SCPH 10000 di region yang berbeda

Menggunakan booting Free Mc Boot tentu sudah tidak asing lagi bagi teman teman gamer palystation.Ada beberapa versi dari Free Mc Boot itu sendiri,diantaranya adalah V5,V7, dan V8.Saya sendiri lebih memakai yang versi 8,karena isinya lebih lengkap,bahkan di Free Mc Boot versi 8 ini kita bisa membuat Mc booting super multi.
Untuk membuat Free Mc boot ini kita harus menginstalnya di Playstation 2 yang mempunyai region/seri yang sama,meski demikian Free Mc Boot ini sangat berguna bagi pengguna mc booting yang tanpa harus ganti chip.

Selasa, 01 November 2011

Paket bundling Playstation Vita

Kabar baik untuk anda yang tertarik pada Playstation,kini telah muncul Paket bundling Playstation Vityang disertakan bonus menarik dalam paketnya.Bagi teman teman penggila Playstation bisa menunggu kabar baik ini bisa terealisasi di Indonesia.