Senin, 30 Januari 2012

Buku Panduan Service Playstation 2

Panduan service Playstation untuk anda,panduan service ini berbentuk ebook yang membahas tentang problem problem yang sering terjadi pada playstation 2 beserta cara mengatasinya.
Panduan ini bisa digunakan untuk anda yang pemula sekalipun,buku panduan service playstation ini disertai dengan screenshot gambar yang memudahkan anda mempelajarinya.
Buku Panduan Service Playstation ini bisa anda dapatkan di www.download.rnbgameshop.com,disini saya hanya akan memberi sedikit gambaran mengenai buku panduan service playstation tersebut.Berikut daftar isi buku panduan service playstation2:

Selasa, 10 Januari 2012

Cheat Resident Evil 4 Playstation 2

Cheat Penduduk Tidak Terbatas Di Gereja
Cheat : Setelah anda mengalahkan semua orang yang ada disekitar, tembak lonceng gereja. Penduduk akan datang untuk membantu anda. Lakukan ini berulang kali sebanyak-banyaknya.

Ekstra Amunisi
Ketika anda mengupgrade senjata, anda akan mendapatkan clip yang penuh. Tunggu hingga clip anda benar-benar habis dan anda akan mendapatkan amunisi tambahan gratis.

Jumat, 06 Januari 2012

Playstations 2 Vs Game Online

Akhir akhir ini lagi maraknya game online,baik dari game game action,petualangan sampai dengan gambler.Lantas apa kata mereka penyedia layanan game console seperti playstations 2,apakah maraknya game online ini mempunyai dampak buruk bagi profesi mereka yang menyediakan game console yaitu rental playstations?
Dunia Game memang tiada matinya,para gamer terus mencari jati diri dengan berpetualang menjelajahi game game yang menurutnya menantang.