Minggu, 30 Oktober 2011

EA Games Hadir Ekslusif di Ponsel Windows Phone Nokia

Di Nokia World pekan lalu, Nokia telah mengumumkan ponsel pertama Windows Phone, yang akan dimuati dengan beberapa aplikasi perusahaan Nokia sendiri. Sekarang, tampaknya bukan hanya aplikasi Nokia yang akan menjadi aplikasi  eksklusif pada ponsel WP keluaran Nokia. EA Games juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa game  untuk perangkat Nokia WP secara eksklusif. Lineup ini akan terdiri dari judul dari EA, Chillingo dan Hasbro meskipun tidak secara khusus disebutkan game apa saja yang akan mereka hadirkan.

Selasa, 25 Oktober 2011

Main MP3 dari modbo 5.0

Selain bisa membooting openloader dari USB atau hdexternal modbo 5.0 ternyata mempunyai kelebihan lain,salah satunya adalah memainkan SMS.Sudah tau kan apa itu SMS?yang jelas bukan sebuah pesan pendek,atau kata orang pekalongan Sego Megono Sambel.
SMS (Simple Media System) adalah sebuah software yang mampu menjalankan MP3 atau memainkan video dari playstation.
Pada tutorial sebelumnya sudah pernah dibahas cara memainkan SMS dengan menggunakan memory card atau hdloader,bagi yang belum baca silahkan klik disini

Upgrade ps3 3,55 custom firmware

Banyak dari rekan rekan gamer yang sudah ngerti atau biasa mengupgrade ps3 custom firmware ke 3.55,upgrade ini bertujuan untuk memainkan game game ps3 tanpa menggunakan jailbreak lagi,sehingga tidak perlu melakukan tekan power+eject.Untuk teman teman yang mau upgrade ps3 ada bebrapa pilihan CFW seperti :KMEAW,versi waninkoko,harmes dan sebagainya.Dari beberapa versi tersebut versi KMEAW yang paling sering digunakan,karena mungkin relatif lebih aman,meskipun bukan berarti tanpa resiko sama sekali.